Pencuri Motor Tewas Dikeroyok Warga Tambun

Minggu, 05 Oktober 2014 - 11:57 WIB
Pencuri Motor Tewas Dikeroyok Warga Tambun
Pencuri Motor Tewas Dikeroyok Warga Tambun
A A A
BEKASI - Dua pencuri motor dikeroyok massa di Perumahan Mutiara Gading Timur, Bekasi. Satu pencuri tewas seketika dengan kondisi mengenaskan.

Aksi massa ini terjadi pada Sabtu 4 Oktober pukul 23.30 WIB di depan Ruko Mutiara Gading Timur, Desa Satria Mekar, Tambun Utara, Kabupaten Bekasi.

Satpam perumahan, Naun (45) mengatakan, kedua pelaku yang telah mendorong motor milik salah seorang warga dipergoki oleh korbannya sendiri.

Korban pun berteriak minta tolong, dan teriakan ini mengundang perhatian warga.

"Dua pelaku dikepung massa. Satu orang mengeluarkan pistol, tapi massa tidak takut," kata Naun kepada wartawan di lokasi kejadian, tadi malam.

Ratusan massa yang geram dengan aski pencurian motor, tanpa memberikan ampun mengeroyok kedua pelaku.

Seorang pelaku tewas seketika dengan kondisi mengenaskan. Sedangkan seorang lainnya dalam keadaan babak belur dibawa ke BKPM Polsek Tambun.

Kapolsek Tambun Kompol Ali Yusran mengatakan, akan melakukan pengembangan terhadap satu pelaku yang selamat dari amukan massa guna menangkap pelaku lainnya.

Dari tangan salah satu pelaku, petugas menyita barang bukti di antaranya, kunci leter T, pisau kecil dan senjata api mainan dari tangan kedua pelaku.

"Pelaku yang tewas telah dibawa ke RS Polri, Kramatjati, yang satu kita bawa ke kantor untuk tindak lanjut," tandasnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5341 seconds (0.1#10.140)