Coca-Cola: Acara Ini untuk Inspirasi Anak Muda

Minggu, 21 September 2014 - 19:44 WIB
Coca-Cola: Acara Ini untuk Inspirasi Anak Muda
Coca-Cola: Acara Ini untuk Inspirasi Anak Muda
A A A
JAKARTA - Penyelenggaraan Treasure Hunt Sindonews.com dan Coca-Cola Indonesia telah berakhir. Meski berakhir namun kesenangan dan hal-hal yang bisa diambil dari acara ini.

Hal ini diungkapkan oleh Public Relations and Media Relations Coca-Cola Indonesia Andrew Hallatu kepada wartawan usai penyelenggaraan acara selesai.

"Yang kami cari saat kita kerja sama dengan Sindonews bukan hanya sponsorship namun juga kita memiliki misi yang sama. Yakni menginspirasi anak muda bergerak melalui kegiatan yang fun seperti hari ini," katanya di Ancol, Jakarta, Minggu (21/9/2014).

Tak hanya itu, animo yang baik oleh para peserta juga dimanfaatkan oleh Coca-Cola untuk melakukan kembali bagi anak muda untuk bergerak dan melakukan aktivitas yang baik untuk tubuh mereka masing-masing.

"Jadi enggak hanya cuman nyalahin makanan dan minuman yang punya kalori banyak misalkan namun bagaimana kita manfaatkan kalori yang banyak itu dengan cara bergerak. Saya kira acara ini cukup efektif untuk mencari esensi misi tadi kami, animonya juga luar biasa," ujarnya.

Menurut Andrew, tak menutup kemungkinan ada kerja sama yang lain baik dari pihak Coca-Cola maupun Sindonews.com.

"Bentuk kerja sama ini yang penting punya misi yang sama itu saja," ujarnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0689 seconds (0.1#10.140)