Usai Cari Harta Karun, Ratusan Peserta Makan Gratis

Minggu, 21 September 2014 - 14:37 WIB
Usai Cari Harta Karun, Ratusan Peserta Makan Gratis
Usai Cari Harta Karun, Ratusan Peserta Makan Gratis
A A A
JAKARTA - Usai melakukan misi di lima pos, peserta Treasure Hunt 2014 diajak makan gratis. Ratusan peserta itu langsung berkumpul di panggung utama untuk isoma.

Sebelum menyantap makan siang, mereka terlebih dahulu memberikan kartu misi mereka yang berisi pos yang telah mereka selesaikan dan waktu masuk dan waktu keluar di pos masing-masing dan ditukar dengan makanan yang telah disediakan oleh panitia.

Para peserta ada yang menikmati makan siang ada pula yang menikmati acara bebas hingga pukul 13.30 WIB. Sambil menikmati makan siang mereka, mereka dihibur oleh band ternama, Hands Band.

Mereka mempersembahkan lagu yang berasal dari album mereka seperti Hancur Hatiku yang sudah populer di Malaysia, dan realitas metropolitan yang mereka buat di jalanan dan lagu-lagu mereka yang lainnya.

Public Affairs dan Communication Director Coca-cola Titie Sadarini mengajak anak muda untuk bergerak. Coca-cola melihat banyak anak muda yang kurang bergerak dan lebih banyak menggunakan jemarinya untuk aktif di media sosial.

"Coca-cola melihat acara treasure hunt bagus untuk menyediakan sarana bagi anak muda untuk sehat dan aktif. Jadi kami mengkombinasikan permainan games di setiap pos dengan gerak secara aktif dan media sosial dengan mengunggah foto selfie mereka di media sosial twitter, facebook, atau apapun yang biasa mereka gunakan," ujarnya kepada Sindonews, Minggu (21/9/2014).
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5548 seconds (0.1#10.140)