Ini Kata Peserta Treasure Hunt Sindonews.com dan Coca-cola

Minggu, 21 September 2014 - 13:47 WIB
Ini Kata Peserta Treasure Hunt Sindonews.com dan Coca-cola
Ini Kata Peserta Treasure Hunt Sindonews.com dan Coca-cola
A A A
JAKARTA - Ratusan peserta Acara Treasure Hunt Sindonews.com dan Coca-cola yang digelar di Ancol, Jakarta mengaku senang. Acara ini tak hanya diikuti para pekerja, tapi juga mahasiswa dari Jakarta dan sekitarnya.

Seperti mahasiswa Universitas Negeri Jakarta (UNJ) yang terdiri dari Inri, Zella, Chazella, Impron, dan Aan. Profesi yang diusung mulai dari maling, girlband, anak sekolah, atlet, dan Pak Haji lengkap dengan atribut yang mereka gunakan.

Meski mahasiswa jurusan Ilmu Sosial Politik Teknik tak begitu yakin dengan kemenangan yang dicapai. Tapi mereka menikmati hingga menguras tenanganya.

"Enggak yakin menang sih, cuman seru-seruan saja. Yakusa, yakin usaha sampai deh. Seru-seruan baru pertama kali ikut beginian," ujar Inri.

Mahasiswa lainnya yang ikut acara ini dari kampus Poltek Poli Media. Mereka adalah Megah, Desi, Amelia, Prahastiwi, dan Rayhan mengaku acaranya seru dan menguras energi.

"Seru banget, menguras energi sih. Tapi kami tetap segar dan bugar," pungkas Megah.

Megah mengakui, bayak kelompok yang lebih bagus dari mereka. Meski demikian, dirinya berharap memenangkan permainan mencari harta karun di Atlantis, Ancol ini.

"Insya Allah menang," harapnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2548 seconds (0.1#10.140)