Ditikam Penumpang, Usus Tukang Ojek Terburai

Minggu, 24 Agustus 2014 - 11:24 WIB
Ditikam Penumpang, Usus Tukang Ojek Terburai
Ditikam Penumpang, Usus Tukang Ojek Terburai
A A A
JAKARTA - Nasib nahas dialami Karno (32), seorang tukang ojek di kawasan Kalideres, Jakarta Barat. Saat mengangkut sewa, Karno dibantai oleh penumpangnya sendiri.

Peristiwa itu terjadi Sabtu 23 Agustus 2014 kemarin. Saat itu, seperti biasa Karno menjalani aktivitasnya untuk memenuhi kebutuhan hidupnya dengan cara mengojek.

Tidak lama kemudian, dia mendapatkan sewa dari seorang pria yang tidak dikenal. Saat melintas di Jalan Bima RW 9, Tegal Alur, Kalideres, Jakarta Barat, Karno tiba-tiba perutnya mengeluarkan darah akibat tikaman pisau sang penyewa tersebut.

"Kami langsung membawanya ke RSUD Cengkareng dan memberitahukan polisi, jika ada orang berlumuran darah di jalan," kata Hengki warga sekitar kepada wartawan, Minggu (24/8/2014).

Saat ditemukan, lanjut Hengki, dirinya tidak melihat atau mendengar teriakan orang yang meminta tolong. Dirinya hanya melihat ada orang berlumuran darah bersama motor Yamaha Jupiter B 3794 BRW warna hitam. "Korban sekarat dengan kondisi usus terburai," ujarnya.

Kanit Reskrim Polsek Kalideres, AKP Ubaidillah mengatakan, jika kasus tersebut diduga penganiayaan. Sebab, kendaraan sepeda motor korban serta harta lainnya tidak dibawa pelaku.

"Di lokasi kejadian ditemukan motor korban berikut STNK dan uang Rp41 ribu milik korban," ungkapnya.

Adapun barang bukti yang ditemukan, lanjut Ubai adalah pisau stenlis bergagang kuning. Dia menduga jika pisau tersebut yang digunakan untuk menusuk korban. "Kami masih lakukan penyidikan," ungkapnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4570 seconds (0.1#10.140)