Penembak Misterius Teror Warga Tapos

Rabu, 20 Agustus 2014 - 15:15 WIB
Penembak Misterius Teror Warga Tapos
Penembak Misterius Teror Warga Tapos
A A A
DEPOK - Aksi penembakan misterius meneror warga Kecamatan Tapos, Depok, Jawa Barat. Sejauh ini sudah dua kali penembak misterius tersebut menyasar warga Tapos.

Pertama kali kasus tersebut terjadi di RT 01/013, Tapos, Depok. Warga yang sedang berada di warung kopi terluka terkena serpihan peluru yang mengarah kepadanya.

Hadi harusemndapat pengobatan karena kulit lehernya terkelupas terkena serpihan proyektil yang luput mengenai dirinya. Penembakan tersebut terjadi pada 15 Agustus 2014 sekitar pukul 23.00 WIB.

"Dia (Hadi) keponakan saya, pas lagi mau ngopi di warung, makan sama temannya dari arah kelurahan dua orang berboncengan ngeluarin senjata api,merasa panas leher sebelah kiri. Langsung melepuh," kata paman Hadi, Hendrik, di lokasi, Rabu (20/8/2014).

Saat itu, lanjutnya, Hadi sempat bersembunyi tetapi serpihan peluru sempat mengenai lehernya. Polisi sendiri berhasil menemukan peluru di dalam warung tersebut.

Kasus serupa juga terjadi pada 17 Agustus 2014, sekitar pukul 17.30 WIB di halaman masjid Al Ikhlas. Korban bernama Nawawih. Namun beruntung tembakan tidak mengenai tubuh Nawawih.

"Saya lagi diri di teras rumah. Tiga orang naik sepeda motor yang senjata di motor, satu turun mengarahkan senjata ke arah saya," cerita Nawawih.

Dua kali orang tersebut menarik pelatuknya tapi senjata api yang dibawa pelaku tidak meletus. Nawawi langsung masuk ke dalam rumah untuk mengambil pentungan. Setibanya di luar, para pelaku sudah kabur.

Namun anehnya, pelaku tersebut tidak merampok atau merampas barang milik warga. Warga menduga pelaku memang murni bertujuan untuk meneror.

"Ciri - cirinya kurus, rambut pinggir cepak belakang panjang, kulit agak hitam. Polisi sudah datang ke lokasi," tuturnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3426 seconds (0.1#10.140)