Tak Patuh, Ahok Semprot Kadishub DKI Jakarta

Kamis, 24 Juli 2014 - 15:05 WIB
Tak Patuh, Ahok Semprot Kadishub DKI Jakarta
Tak Patuh, Ahok Semprot Kadishub DKI Jakarta
A A A
JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama geram dengan sikap Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) DKI Jakarta M Akbar yang tak menjalankan perintahnya. Pasalnya, dirinya sudah memperingati Akbar soal permasalahan pengujian KIR.

"‪Saya sudah minta Pak Akbar (Kadishub) begitu dilantik. Saya sudah ngomong, KIR anda itu bermasalah, saat kasus kecelakaan bus Giri Indah itu loh. Tolong dicari siapa yang main-mainkan," kata pria yang biasa disapa Ahok di Balai Kota Jakarta, Kamis (24/7/2014).

Politikus Partai Gerindra ini juga menegaskan, agar Akbar segera menyelidiki oknum-oknum yang terlibat di dalam penyelewengan Balai Pengujian Kendaraan Bermotor (PKB) Jakarta Barat (Jakbar) itu.

"Tadi saja saya semprot, saya bilang hati-hati kalian saya bilang, karena KPK mensinyalir, enggak mungkin aliran dana tidak sampai ke dinas, sebegitu besarnya," tukasnya.

Menurut Ahok, Dishub tahun soal penyelewengan itu. Tetapi, tidak diberitahukan kepada atasannya itu.

"Jadi kalian (Dishub) tahu menyembunyikan kan. Pak Akbar kan enggak ada reaksi, saya juga enggak ada reaksi, saya juga enggak bisa pecat juga kan, makanya saya tunggu saja," tukasnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5705 seconds (0.1#10.140)