Istri Dua Guru JIS Yakin Suaminya Tak Bersalah

Rabu, 16 Juli 2014 - 21:37 WIB
Istri Dua Guru JIS Yakin Suaminya Tak Bersalah
Istri Dua Guru JIS Yakin Suaminya Tak Bersalah
A A A
JAKARTA - Penetapan dan penahanan terhadap Neil Bantleman dan Ferdinant Tjiong oleh Polda Metro Jaya, tetap membuat istri kedua tersangka yakin bila suaminya tak bersalah.

Fransisca Lindia, istri Ferdinant Tjiong membantah kalau suaminya mengalami kelainan. Karena Fransisca telah menikah 11 tahun dan dikarunia 2 orang anak.”Suami saya adalah lelaki normal dan bertanggung jawab. Dia itu menyangi keluarga. Saya mohon untuk melepas suami saya, karena dia tidak bersalah. Saya yakin itu tuduhan palsu," tegasnya.

Bahkan, menurut dia, kalau suaminya selain mengajar juga memberikan les private yang hampir semua muridnya anak laki-laki. Tetapi, tidak pernah ada laporan yang menyatakan sang suami melakukan kekerasan seksual.

Sementara, istri Neil, Gracie juga membantah kalau suaminya melakukan hal tersebut. "Hubungan kami sangat normal, meskipun begitu saya menghormati hukum yang berjalan saya harus bertanya kenapa suami kami ditahan," jelasnya. Dirinya minta polisi melepas suami dan dia berjanji akan kooperatif.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5347 seconds (0.1#10.140)