Ahok Merasa Disabotase Dinas PU

Selasa, 08 Juli 2014 - 14:09 WIB
Ahok Merasa Disabotase Dinas PU
Ahok Merasa Disabotase Dinas PU
A A A
JAKARTA - Banjir yang terjadi semalam dan membuat sejumlah jalan macet parah membuat Pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama meradang.

Bahkan Ahok menganggap ada upaya sabotase yang dilakukan Dinas Pekerjaan Umum (PU) agar program Pemprov DKI tidak berjalan maksimal.

Mantan Bupati Bangka Belitung ini mengaku sempat bertanya kepada orang dari Dinas PU apakah mereka sengaja ingin melakukan boikot terhadap dirinya.

"Jujur saja, saya sampai tanya ke salah satu orang PU, kalian ini mau ngajak saya ribut apa? Apa ada sabotase? Ada pemboikotan dari PU," katanya di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (8/7/2014).

Ahok kembali mempertanyakan kinerja Dinas PU selama 20 bulan kepemimpinan Jokowi-Ahok. Tidak ada pekerjaan berarti yang bisa mengurangi permasalahan Jakarta seperti banjir dan macet.

"PU sudah kerja apa selama 20 bulan saya di sini? Itu gali-gali sungai, semua bersih emang pakai PU? Pakai nodong orang (swasta) kan. Jadi saya bilang mau kerja apa PU," tukasnya.

Selain itu sistem satgas kembali dipertanyakan oleh Ahok kepada Dinas PU. Akan tetapi sekali lagi Mantan Bupati Belitung Timur harus menelan kecewa terhadap Dinas yang memiliki anggaran paling besar.

"Saya suruh pakai sistem bulan orang kerja pakai satgas di lapangan bersihini kayak pembantu rumah tangga enggak dikerjain juga," tukasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4939 seconds (0.1#10.140)