Saling ejek saat chatting, tawuran pelajar pecah

Sabtu, 01 Maret 2014 - 12:59 WIB
Saling ejek saat chatting, tawuran pelajar pecah
Saling ejek saat chatting, tawuran pelajar pecah
A A A
Sindonews.com - Aksi tawuran pelajar kembali terjadi, kali ini satu pelajar dari SMA N 6, Bulungan, Jakarta Selatan menderita luka bacok di bagian kening sepanjang kurang lebih 8 cm. Diduga, aksi tersebut bermula dari saling ejek di media sosial.

Kapolsek Kebayoran Baru AKBP Anom Setyadji menuturkan tawuran terjadi pada Sabtu (1/3/2014) dinihari sekira pukul 00.10 WIB.

"Sekelompok pelajar menyerang ke SMAN 6 Bulungan, satu pelajar luka dibagian keningnya," katanya ketika dihubungi, Sabtu (1/3/2014).

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, dinihari tadi mereka diserang oleh sekelompok pelajar dari sekolah lain. Nampaknya pelajar SMAN 6 juga sudah siap menunggu serangan tersebut.

"Petugas menemukan senjata tajam jenis parang di salah satu mobil milik pelajar SMAN 6. Diduga mereka memang sudah siap-siap untuk tawuran," jelas Anom.

Akibat peristiwa tersebut, polisi pun memeriksa puluhan pelajar SMAN 6, menurut keterangan sementara dari saksi, tawuran tersebut disebabkan oleh saling ejek yang dilakukan salah satu pelajar SMA N 6 dengan pelajar sekolah lainnya.

"Menurut keterangan saksi, awalnya dari chat di media sosial lalu berujung ke tawuran. Polisi belum bisa memastikan kelompok pelajar yang diduga menyerang para siswa SMAN 6 terlebih dahulu," papar Anom.

Saat ini kasus tersebut sudah dilimpahkan dari Polsek Kebayoran Baru ke Polres Metro Jakarta Selatan.

"Kasusnya sudah dilimpahkan ke Polres (Jaksel)," tandasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3472 seconds (0.1#10.140)