Metro

Polisi tembak 2 perampok residivis

Sabtu,  20 Juli 2013  −  15:09 WIB
Polisi tembak 2 perampok residivis
Ilustrasi (Dok. SINDOphoto)

Sindonews.com - Dua orang perampok bersenjata api di Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel), di tembak polisi usai melakukan aksinya di salah satu toko ponsel, Jalan Taman Makam Bahagia, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Jumat (19/7/2013) malam.

Penangkapan terhadap kedua pelaku bernama Herdiansyah dan Bagus dilakukan setelah polisi berhasil mengidentifikasi keduanya melalui kamera cctv yang berada di toko milik korban Suhardi.

Suhardi mengatakan bahwa ada dua orang yang menggunakan sepeda motor datang ke tokonya, satu diantaranya turun dari motor dan pura-pura hendak membeli ponsel, namun setelah itu pelaku menodongkan senjata api, dan mengambil barang-barang dari toko.

“ Satu turun dan satu menunggu dimotor. Satu orang yang turun dan melihat-lihat handphone tiba-tiba  mencabut senjata api dan menodongkan ke saya,” kata Suhardi.

Sementara itu Kapolsek Pondok Aren Kompol Hafidh S Herlambang mengatakan, bahwa perburuan terhadap pelaku baru bisa dilakukan setelah identifikasi pelaku melalui CCTV.

“Pelaku merupakan residivis kambuhan. Saat kejadian sempat terekam cctv jadi tim kami langsung memburu pelaku. Pelaku sempat melawan sehingga terpaksa anggota melumpuhkannya dengan timah panas dibagian betis,” kata Hafidh, Kapolsek Pondok Aren.

untuk kepentingan penyelidikan, kini kedua pelaku  mendekam disel tahanan polsek Pondok Aren. dari keduanya polisi menyita senpi jenis air sofgun, senjata tajam, serta alat setrum, untuk dijadikan barang bukti.


(lal)

views: 1.942x
shadow