Polisi tindak tegas pendemo tolak BBM naik

Minggu, 16 Juni 2013 - 13:11 WIB
Polisi tindak tegas pendemo tolak BBM naik
Polisi tindak tegas pendemo tolak BBM naik
A A A
Sindonews.com - Polda Metro Jaya bersama jajaran polres di wilayah hukumnya, akan menggelar rapat bersama terkait antisipasi pengamanan aksi unjuk rasa kenaikan harga BBM. Demikian diungkapkan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto.

"Setelah acara fun bike, para pejabat Polda Metro dan Kapolres akan gelar rapat pengamanan demo kenaikan BBM," katanya, kepada wartawan, di Jakarta, Minggu (16/6/2013).

Ditambahkan dia, rapat tersebut akan membahas titik lokasi demonstrasi massa, jumlah massa demonstran, hingga jumlah personel kepolisian yang akan diterjunkan di lapangan. Meski demikian, pihaknya belum bisa memastikan berapa elemen yang akan melakukan demontrasi kenaikan harga BBM nanti.

"Memang ada beberapa elemen yang memberitahukan lewat media akan unjuk rasa, tapi belum ada yang laporan ke kami," terangnya.

Rikwanto berharap, aksi demonstrasi menolak kenaikan harga BBM nanti tidak berlangsung anarkis dan menggangu kepentingan umum serta lalu lintas.

Terkait hal tersebut, pihaknya siap melakukan tindakan tegas terhadap demonstran yang melanggar ketentuan dalam unjuk rasa. "Kami akan tindak tegas," singkatnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6539 seconds (0.1#10.140)