Keluarga korban belum lapor, Polisi belum bertindak

Minggu, 31 Maret 2013 - 17:19 WIB
Keluarga korban belum lapor, Polisi belum bertindak
Keluarga korban belum lapor, Polisi belum bertindak
A A A
Sindonews.com – Hilangnya Shinta Kumoyowati Santosa (20) mahasiswi semester dua, Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT), rupanya belum ditindaklanjuti oleh pihak kepolisian. Hal itu dikarenakan, belum adanya laporan dari keluarga korban.

Kapolsek Sepatan AKP Sunaryo mengatakan, pihaknya belum mendapat laporan soal hilangnya Shinta, sehingga belum bisa melakukan upaya apapun.

"Belum ada laporan resmi, tapi kita sudah tahu informasinya. Kita juga minta agar pihak keluarga membuat laporan supaya bisa kita selidiki," katanya, Minggu (31/3/2013).

Sebelumnya, Shinta Kumoyowati Santosa (20) mahasiswi semester dua, Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) menghilang, dari rumah sejak lima bulan yang lalu.

Keluarga menduga, warga RT 2/6, Kampung Bulak Entin, Desa Gempol Sari, Kecamatan Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang ini dibawa oleh kelompok radikal.

Anak tunggal dari pasangan suami istri Teguh Santoso (45) dan Warti (41) ini, awalnya pamit pergi untuk mencuci seprai kasurnya di laundry pada bulan Oktober 2012 silam. Shinta pergi sendiri menggunakan sepeda motornya tanpa membawa STNK.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4710 seconds (0.1#10.140)