Launching buku Ras Muhammad tak ada izin

Senin, 18 Februari 2013 - 23:08 WIB
Launching buku Ras Muhammad tak ada izin
Launching buku Ras Muhammad tak ada izin
A A A
Sindonews.com - Acara launching buku 'Negeri Pelangi Ras Muhammad' di Cafe Teebox, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, tidak memiliki izin atau pemberitahuan kepada pihak Kepolisian.

"Dalam rangka kegiatan ini tidak ada pemberitahuan dan izin dari pihak panitia kepada kami (polisi)," kata Kepala Kepolisi Resort (Kapolres) Jakarta Selatan, Kombes Pol Wahyu Hadiningrat di Mapolres Jakarta Selatan, Senin (18/2/2013).

Dia mengatakan, pihaknya saat ini sudah memintai keterangan atas insiden rusuhnya acara tersebut yang dilaksanakan di depan Mapolres Jakarta Selatan. Menurutnya, baru satu orang yang dimintai keterangannya.

"Pemeriksaan panitia belum, baru dari pihak managemen Teebox yang sudah kita mintai keterangan, jadi baru satu orang yang kita periksa. Sedangkan, anggota (polisi) juga sudah kita mintai keterangannya," katanya.

Sebelumnya diberitakan, acara launching buku 'Negeri Pelangi Ras Muhammad' berakhir ricuh dan dibubarkan dengan gas air mata di Teebox Cafe, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3969 seconds (0.1#10.140)