Metro

Pelaku penganiaya polisi di Depok shock?

Kamis,  29 November 2012  −  17:37 WIB
Pelaku penganiaya polisi di Depok shock?
Ilustrasi (dok:Istimewa)

Sindonews.com - Pelaku penganiaya dua anggota unit Reskrim Polsek Cimanggis Depok, Bripka Sisgiarto dan Bripka Puguh, hingga kini masih menjalani pemeriksaan. Mereka yakni Taufik dan Ardiansyah.

Kasat Reskrim Polres Depok Kompol Febrianyah mengatakan, kedua kakak beradik itu sudah lama menjadi target operasi polisi.

"Memang mereka adalah target operasi (TO) kami, dan kami masih mengembangkannya," ujar Kanit Reskrim Polsek Cimanggis AKP Supriyadi kepada wartawan, di Depok, Kamis (29/11/2012).

Dia menambahkan, saat ini, Taufik masih berstatus saksi. Sedangkan Ardiansyah, sudah menjadi tersangka. "Tersangka hanya satu, dan satunya lagi saksi," terangnya.

Ketika ditanya motif pengeroyokan itu, Supriyadi mengatakan, masih belum bisa menentukan, karena periksaan masih berlangsung. Kendalanya adalah, tersangka mengalami luka tembak di bagian pundaknya, dan saat ini masih dalam perawatan di RS Sentra Medika, Depok.

"Tersangka masih kaget, dan masih di rumah sakit," terangnya.

Sebelumnya diberitakan, Bripka Sisgiarto dan Bripka Puguh diserang secara membabi buta oleh Ardiansyah (20), dan Taufik (16). Saat itu, mereka sedang melakukan patroli rutin. Kedua polisi itu diserang dengan celurit.

Akibatnya, Bripka Puguh mengalami luka sabetan di tangannya, dan Bripka Sisgiarto mengalami luka serius di perutnya. Sementara, pelaku Ardianyah mengalami luka tembakan di pundaknya.


(san)

views: 718x
shadow