Korban kapal tenggelam dimakamkan di Tangerang

Kamis, 27 September 2012 - 10:07 WIB
Korban kapal tenggelam dimakamkan di Tangerang
Korban kapal tenggelam dimakamkan di Tangerang
A A A
Sindonews.com - Dua orang korban tabrakan Kapal KM Bahuga Jaya dengan Kapal Tangker Norgas Chatingka (NGC), Sri Nuaraini (ibu), dan Najwa (anak) dimakamkan di taman pemakaman umum (TPU) Taman Pocis Tengerang Banten.

Dari pantauan di lapangan, diketahui hingga saat ini keluarga dan kerabat korban masih menjalani proses persiapan pemakaman. Kedua jenazah sudah berada di rumah duka yang sebelumnya terpisah, dimana jenazah Sri dievakuasi ke Merak, sedangkan jenazah Najwa di evakuasi ke Bakauheni.

"Jenazah adik saya datang lebih dahulu, dan baru pagi tadi jenazah Najwa tiba. Rencananya keduanya dimakamkan hari ini," kata Yulianto, kakak Sri pada wartawan di Jakarta, Kamis (279/2012).

Seperti diketahui, keduanya menjadi korban tabrakan kapal di selat sunda kemarin. Dua dari enam penumpang yang memiliki hubungan keluarga meninggal dunia, sementara empat lainnya selamat.

Adapun korban meninggal yang merupakan warga Tangerang Selatan adalah Sri Nuraini dan Najwa, sementara Yudi Sudarsono, Sultan, Michel dan adik Yudi selamat dari kecelakaan maut tersebut.
(lil)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5321 seconds (0.1#10.140)