Prijanto tidak sholat Ied bersama Foke

Minggu, 19 Agustus 2012 - 12:23 WIB
Prijanto tidak sholat Ied bersama Foke
Prijanto tidak sholat Ied bersama Foke
A A A
Sindonews.com - Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta Prijanto tidak ikut dalam sholat Ied bersama Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo, dan Satuan Kerja Pemerintahan Daerah (SKPD) DKI Jakarta di Balaikota, Jakarta Pusat.

Ketidakhadiran (Wagub) yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu, diduga karena hubungan yang tidak harmonis dengan Fauzi Bowo (Foke) di penghujung masa jabatannya.

Kepala Humas Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta Cucu Ahmad Kurnia mengatakan, biasanya Prijanto memang tidak dijadwalkan untuk mengikuti sholat Ied di Balaikota. Melainkan, menemani Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang melaksanakan sholat Ied di Masjid Istiqlal, Jakarta.

"Biasanya, protokol Pak Prijanto tiap tahunnya itu sholat Ied di Masjid Istiqlal bersama Pak SBY. Tapi untuk lebaran sekarang, saya tidak tahu apakah beliau hadir di sana (Istiqlal) atau tidak," katanya saat dikonfirmasi di Balaikota, Jakarta Pusat, Minggu (19/8/2012).

Seperti diketahui, Prijanto sempat mengajukan pengunduran dirinya sebagai wagub DKI Jakarta, karena tidak lagi memiliki kesepahaman dengan Foke yang menjabat sebagai gubernur. Namun, pengunduran dirinya tidak disetujui oleh DPRD DKI Jakarta.
(lil)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6380 seconds (0.1#10.140)