alexa snippet

Tiga Barang Mahasiswi Esa Unggul yang Dibunuh Hilang

Tiga Barang Mahasiswi Esa Unggul yang Dibunuh Hilang
Foto/SINDOnews/Ilustrasi
A+ A-
JAKARTA - Polres Jakarta Barat menduga kuat mahasiswi Universitas Esa Ungul Tri Ari Yani Puspo Arum (22) dibunuh pelaku perampokan dalam kamar kosnya. Dugaan ini mencuat setelah tiga barang milik korban hilang.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat AKBP Eko Hadi Santoso mengatakan, berdasarkan hasil olah TKP diketahui ada tiga benda milik korban yang hilang.""Laptop, handphone, dan dompet milik korban hilang. Kami menduga korban dibunuh perampok," kata Eko Hadi Santoso di Polsek Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Meski disinyalir merupakan korban perampokan. Namun Eko menegaskan hal itu tak murni pelaku ingin mengusai benda milik korban. Sebab, lanjut Eko, kemungkinan pelaku memang sudah niat membunuh korbannya. Lalu menyamarkannya melalui perampokan.

"Kalau barang ada yang hilang iya. Tapi kalo perampokan, saya tak berani jamin. Kami masih mendalami kasus ini," tegasnya.

Sebelumnya diberitakan Tri Ari Yani Puspo Arum ditemukan tewas dengan luka tusuk di lehernya tadi pagi. Tri ditemukan dalam keadaan tak bernyawa di kamar kosnya di di Perumahan Kebon Jeruk Baru Jalan H Asamat Ujung, Jakarta Barat.



(whb)
views: 8.249
loading gif
Top