Pendemo 212 Bagi-bagi Makanan Gratis

Jum'at, 02 Desember 2016 - 09:34 WIB
Pendemo 212 Bagi-bagi Makanan Gratis
Pendemo 212 Bagi-bagi Makanan Gratis
A A A
JAKARTA - Lapangan Silang Monas, Gambir, Jakarta Pusat sudah dipenuhi ribuan peserta Aksi Bela Islam III, 2 Desember 2016 atau Aksi 212.

Di antaranya, tampak membagi-bagikan makanan gratis kepada peserta aksi agar masyarakat tetap bugar saat mengikuti gelaran zikir akbar di Monas tersebut.

Berdasarkan pantauan, sejumlah peserta Aksi Bela Islam III tampak sibuk membuat posko medis dadakan di seputaran pintu Monas dekat Stasiun Gambir, Jakarta Pusat.

Di antaranya, tampak pula sekelompok masyarakat yang membawa satu kantong plastik besar dan boks kardus yang isinya berupa makanan dan minukan gratis.

Makanan yang berupa nasi bungkus itu diberikan secara gratis keada peserta Aksi Bela Islam III yang baru saja sampai di depan kawasan Monas tersebut.

Makanan itu memang sengaja diberikan agar peserta aksi terjaga kondisi tububnya saat zikir akbar nanti di gelar.

"Silakan diambil, ini gratis. Ayuk sarapan, tetap jaga kesehatannya," kata salah seorang massa sambil membagi-bagikan makanan dan minuman tersebut di depan pintu Monas Stasiun Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (2/12/2016).

Hingga saat ini, peserta aksi terus berdatangan dan memasuki kawasan Monas. Mereka tampak mengenakan pakaian serba putih dan hitam. Mereka tampak berjalan sambil bersalawatan.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5561 seconds (0.1#10.140)