alexa snippet

Informasi dari FPI, Polisi Bongkar Pesta Seks di Kalibata City

Informasi dari FPI, Polisi Bongkar Pesta Seks di Kalibata City
Belasan pria diamankan polisi dari Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan. Foto/Ilustrasi/SINDOphoto
A+ A-
JAKARTA - Polsek Pancoran mengamankan 13 orang pria dari Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan pada Sabtu 26 November 2016 malam. Belasan orang itu diketahui adalah anggota komunitas gay yang sedang melakukan pesta seks di Lantai 7 Tower Damar.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono membenarkan adanya peristiwa tersebut. Menurut Argo, kejadian itu berawal dari salah seorang anggota ormas Front Pembela Islam (FPI) mendapatkan pesan berantai terkait kegiatan tersebut.

"Secara garis besar bahwa ada kegiatan di situ. Ini ada panitianya juga, di situ kemudian ada teman-teman dari FPI dan ada broadcast message berisikan informasi di situ ada kegiatan seperti pesta seks," kata Argo di Mapolda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Minggu (27/11/2016).

Argo menambahkan, dari informasi pesan berantai tersebut, anggota FPI itu kemudian melakukan pengecekan ke lokasi. Saat itu ditemukan beberapa pria yang sedang telanjang. Anggota FPI tersebut langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek Pancoran.

"Kanit Reskrim Polsek Pancoran dengan anggotanya langsung ke TKP akhirnya mengamankan ada 13 orang," ujarnya.

Saat ini, lanjut Argo, 13 orang tersebut masih dalam pemeriksaan petugas kepolisian Polsek Pancoran. Dari 13 orang itu enam di antaranya sebagai penyelenggara dan tujuh lainnya adalah peserta pesta seks gay.

"Yang diamankan ke Polsek Pancoran saat ini sedang kami dalami. Karena itu laki-laki semua," kata Argo.



(mhd)
dibaca 35.866x
loading gif
Top