Ini Kronologi Tewasnya Model Cantik Desi di Apartemen Kalibata

Jum'at, 18 November 2016 - 18:33 WIB
Ini Kronologi Tewasnya Model Cantik Desi di Apartemen Kalibata
Ini Kronologi Tewasnya Model Cantik Desi di Apartemen Kalibata
A A A
JAKARTA - Polisi menerangkan, sebelum tewas jatuh dari lantai 9 Apartemen Kalibata City, model cantik Desi Wulandari (26) sempat bertengkar dengan kekasihnya, berinisial S.

Dalam pertengkaran itu korban sempat didorong S hingga jatuh dari kasur. Namun, setelah bertengkar, korban tiba-tiba saja ditemukan telah jatuh dari Apartemen Kalibata City.

Kapolsek Pancoran Kompol Aswin mengatakan, sejatinya, kronologis jatuhnya model cantik bernama Desi itu berawal saat korban bertengkar dengan kekasihnya. Kedua pasangan itu beradu mulut hingga akhirnya korban didorong S hingga terjerembab di kasur. (Baca: Terjun Bebas dari Lantai 9 Apartemen, Wanita Muda Tewas)

"Itu ribut tak lama, korban juga sempat telpon ibunya kalau dia didorong sampai jatuh (dari kasur). Nah waktu itu, korban mengancam S, korban bilang akan menyakiti dirinya, termasuk lompat dari atas balkon apartemen," ujarnya pada wartawan di Polsek Pancoran, Jaksel, Jumat (18/11/2016).

Menurutnya, saat itu, korban sudah sempat naik ke balkon apartemen untuk melompat. Namun, S menarik korban dan berteriak meminta tolong.

Satpam dan tetangga korban pun berdatangan untuk menurunkan korban dari atas balkon tersebut. Korban akhirnya berhasil diturunkan dari atas balkon apartemen.

"Sedang S dibawa ke lobby, korban ini saat itu cuma pakai daster saja sehingga disuruh ganti baju dahulu di kamar apartemennya," tuturnya.

Saat itu, kata Aswin, dua tetangga korban pun masih berada di sekitaran kamar korban untuk memastikan korban tak berbuat hal nekat kembali. Tetangga korban lantas mengajak korban turun ke bawah, karena pintu apartemen korban terbuka dan korban sudah ditegur untuk turun. Tetangga korban mengira korban menuruti ajakannya itu.

"Namun, korban ini ternyata tak keluar mengikuti tetangganya itu. Tahu-tahu ada suara jatuh di lantai dasar apartemen, disitu baru diketahui ada perempuan jatuh. Saat di bawa ke rumah sakit korban meninggal," jelasnya.

"Dari keterangan saksi dan olah TKP, korban itu saat kejadian berada sendirian di apartemennya, jadi ini bukan itu (korban pembunuhan)," imbuhnya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7914 seconds (0.1#10.140)