Ganjar Pranowo Hadiri Silaturahmi 1 Muharam, Disambut Meriah Relawan

Rabu, 19 Juli 2023 - 15:13 WIB
loading...
Ganjar Pranowo Hadiri Silaturahmi 1 Muharam, Disambut Meriah Relawan
Bakal calon presiden Ganjar Pranowo saat berpidato dalam acara Silaturahmi 1 Muharam 1445H Relawan Ganjar Pranowo di Gedung Serbaguna Senayan, Jakarta, Rabu (19/7/2023). Foto/Achmad Al Fiqri
A A A
JAKARTA - Bakal calon presiden Ganjar Pranowo menghadiri acara silaturahmi 1 Muharam 1445 H bersama para relawan pendukungnya di Gedung Serbaguna Senayan, Jakarta, Rabu (19/7/2023). Gubernur Jawa Tengah itu tiba di lokasi sekitar pukul 13.00 WIB.

Kehadiran Ganjar yang mengenakan kemeja garis berwarna putih-hitam itu langsung disambut oleh para relawan pendukungnya. Mereka berdesak-desakan berebut salam dan foto bareng bakal capres Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang didukung juga oleh Partai Persatuan Indonesia (Perindo) tersebut.

Pantauan di lokasi, Ganjar pun dengan sukarela melayani relawan yang ingin swafoto dan bersalaman. Langkah Ganjar pun harus tersendat untuk menuju kursinya.

Ganjar Pranowo Hadiri Silaturahmi 1 Muharam, Disambut Meriah Relawan






Setelah itu, Ganjar pun langsung duduk di kursi. Para relawan pun masih berusaha untuk mencari tempat yang terbaik guna mengabadikan Ganjar dengan handphone (HP) masing-masing.

"Teman-teman di sini ada relawan Jokowi dan relawan GP. Jadi hari ini kita bersatu untuk mendukung relawan Ganjar Pranowo," kata Ketua SC Bambang J Pramono dalam sambutannya, Rabu (19/7/2023).
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1339 seconds (0.1#10.140)