Dimasukkan ke Karung, Siswa SD di Depok Ini Nyaris Diculik

Kamis, 03 November 2016 - 03:33 WIB
Dimasukkan ke Karung, Siswa SD di Depok Ini Nyaris Diculik
Dimasukkan ke Karung, Siswa SD di Depok Ini Nyaris Diculik
A A A
DEPOK - Ini peringatan untuk para orangtua agar memperhatikan anak-anaknya saat bermain. Seorang bocah berinisial RA (10) nyaris menjadi korban penculikan saat bermain di dekat rumahnya di Jalan Mushola Annur RT 1/3, Limo, Depok.

Korban yang dimasukkan ke karung oleh pelaku berhasil melarikan diri setelah melakukan perlawanan. RA menceritakan, penculikan itu dilakukan dua lelaki yang mengendarai sepeda motor. pada Sabtu, 30 Oktober 2016 lalu.

RA yang sedang main di dekat rumah neneknya dihampiri pria paruh baya yang memakai topi untuk menutupi wajah. Pria tersebut memberitahu bila RA dicari oleh YG teman sebayanya yang bermain di dekat kober.

Tak curiga, RA pun berjalan ke arah kober untuk mencari YG."Ketika sedang jalan, pelaku menedang dari belakang dan memasukkan saya ke karung," kata RA yang masih trauma dengan peristiwa tersebut, Rabu, 2 November 2016 kemarin.

RA menuturkan, berteriak minta tolong meski berada di dalam karung hingga membuat pelaku terpaksa menghentikan motornya dan mengubah posisi RA dari dipanggul menjadi berdiri. Kesempatan ini dimanfaatkan RA menyikut perut salah satu penculik hingga akhirnya terlepas.

"Saya bergegas kabur dan bersembunyi di Puskesmas Grogol," katanya. RA menuturkan, pelaku yang mengendarai motor memiliki tubuh gendut. RA pun hingga kini masih khawatir bila bermain di dekat rumahnya karena tak ingin menjadi korban penculikan lagi.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8846 seconds (0.1#10.140)