Polisi Pastikan Kematian Bocah 7 di Tangerang Tak Wajar

Rabu, 26 Oktober 2016 - 15:12 WIB
Polisi Pastikan Kematian Bocah 7 di Tangerang Tak Wajar
Polisi Pastikan Kematian Bocah 7 di Tangerang Tak Wajar
A A A
TANGERANG - Polres Metro Tangerang memastikan kematian Dafa Mustaqin (7) bocah siswa kelas 1 SDN Larang Utara, Kota Tangerang, tidaklah wajar. Ini berdasarkan hasil autopsi yang dilakukan tim forensik Dokkes Polda Metro Jaya.

“Hasil sementara memang ada dugaan kematiannya tidak wajar. Jadi ada luka lebam di mata kiri dan ada benturan pada kepala bagian belakang,” ungkap Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Irman Sugema kepada wartawan Rabu (26/10/2016).

Irman memastikan, hingga kini hasil autopsi tersebut sedang terus di dalami guna melengkapi hasil penyelidikan. Meski telah mendapatkan hasil autopsi sementara, Irman menuturkan, hingga kini Suyati ibu tiri dari Dafa masih berada di Polsek Ciledug dan berstatus sebagai saksi.

“Belum menentukan (tersangka), kan ini baru satu alat bukti,” kata Irman. Dalam kasus ini Irman menjelaskan, berawal memang berdasarkan keterangan saksi, lalu dilanjutkan hasil autopsi. Selain luka di mata kiri dan kepala di bagian belakang tidak ada luka lagi.

Sementara itu, sejak Sabtu, 22 Oktober 2016 hingga kini petugas Polres Metro Tangerang telah memeriksa 16 saksi. “ Termasuk guru dan tetangga. Ibunya bukan kita amankan, tetapi dia minta perlindungan takut diamuk massa,” tuturnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4601 seconds (0.1#10.140)