Ridwan Kamil Sambangi Rumah Bobotoh yang Tewas di Bekasi

Senin, 24 Oktober 2016 - 21:32 WIB
Ridwan Kamil Sambangi Rumah Bobotoh yang Tewas di Bekasi
Ridwan Kamil Sambangi Rumah Bobotoh yang Tewas di Bekasi
A A A
BEKASI - Mengetahui ada pendukung Persib meningga dunia, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil mengunjungi rumah korban. Dalam kesempatan itu, Kang Emil meminta agar pendukung sepakbola bisa bersatu dan damai demi kemajuan sepakbola Indonesia.

Ridwan Kamil datang bersama Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Awal Chairudin ke rumah Muhammad Rofi alias Omen (17) di Kampung Babakan RT. 04/02, Desa Telaga asih, Kecamatan Cikarang Barat.

Kedatangan Kang Emil ke Bekasi itu untuk mengucapkan belasungkawa terhadap keluarga korban. Sebab, Rofi adalah salah satu Bobotoh Persib Bandung yang memang tinggal di wilayah Cikarang Barat.

Untuk itu, Kang Emil mengutuk kejadian tersebut dan meminta seluruh suporter sepakbola agar menerapkan prinsip damai. ”Semua harus bersatu, demi kemajuan sepakbola Indonesia,” katanya singkat di rumah Omen, Senin (24/10/2016).

Sementara Kapolres Metro Bekasi mengatakan, penyidik masih mendalami kasus tewasnya Bobotoh Viking tersebut. Menurut Awal, pihaknya sudah memeriksa delapan orang saksi dari rekan korban maupun yang melakukan penghadangan terhadap korban di jalan Kalimalang.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4516 seconds (0.1#10.140)