Suhardi Alius Bantah Sultan Pernah Dilaporkan ke BNPT

Sabtu, 22 Oktober 2016 - 17:28 WIB
Suhardi Alius Bantah Sultan Pernah Dilaporkan ke BNPT
Suhardi Alius Bantah Sultan Pernah Dilaporkan ke BNPT
A A A
JAKARTA - Kepala Badan Nasional Penanggulangan Teroris (BNPT) Komjen Pol Suhardi Alius membantah jika Sultan Aziansyah pernah dilaporkan ke BNPT pada bulan September 2016 lalu.

"Saya sudah cek informasi itu tidak benar. Jadi kalau mau tahu persisnya bagaimana bisa ditanyakan langsung pada kakaknya," kata Suhardi saat dikonfirmasi, Sabtu (22/10/2016).

Hal itu juga senada dengan keterangan Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Awi Setiyono yang menyatakan kalau keluarga tidak pernah pernah melaporkan Sultan ke BNPT. (Boy Rafli: Sultan Pernah Dilaporkan ke BNPT)

"Sampai sekarang, hasil koordinasi dengan BNPT itu tidak betul. Saya jamin itu tidak ada," tegas Awi di Lapangan Silang Monas, Jakarta, Sabtu (22/10/2016).

Untuk diketahui, Pos Polisi Lalu Lintas Tangerang sempat digegerkan dengan aksi penyerangan secara brutal oleh Sultan Aziansyah. Ia diketahui adalah anggota kelompok terori JAD yang dipimpin Aman Abdurahman atau Oman.

Dalam penyerangan ini Sultan melukai sebanyak lima anggota Polisi diantaranya Kapolsek Tangerang Kota Kompol Efendi Iptu Bambang Haryadi, Kanit Dalmas Polres Tangerang, Bripka Sukardi anggota Sat Lantas Polsek Benteng dan Aiptu Agus anggota Sat Lalu Lintas.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3627 seconds (0.1#10.140)