Rumah Anggota DPR dari PKB Dibobol Maling, Puluhan Juta Rupiah Raib

Senin, 12 September 2016 - 21:35 WIB
Rumah Anggota DPR dari PKB Dibobol Maling, Puluhan Juta Rupiah Raib
Rumah Anggota DPR dari PKB Dibobol Maling, Puluhan Juta Rupiah Raib
A A A
JAKARTA - Rumah milik anggota DPR Yanuar Prihatin di Perumahan Dinas DPR, Pancoran, Jakarta Selatan dibobol maling. Sejumlah perhiasan emas senilai puluhan juta rupiah pun raib digondol pelaku.

Kapolsek Pancoran Kompol Aswin mengatakan, peristiwa terjadi pada Senin (12/9/2016) ini, saat itu korban baru saja pulang setelah pergi dari rumahnya selama 10 hari. Korban curiga melihat jendela rumah yang tidak terkunci.

"Saat mengecek ke dalam rumah pun, kondisi sudah berantakan," kata Aswin kepada wartawan, Senin (12/9/2016). Menurut Aswin, akibat pembobolan ini korban harus kehilangan perhiasan emas berupa gelang seberat 30 gram dan kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

Aswin menuturkan, peetugas masih menyelidiki pencurian di rumah anggota DPR dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Blok A4, Nomor 42, Pancoran, Jakarta Selatan tersebut. "Kami sedang periksa CCTV di lokasi kejadian. Kami menduga pelakunya orang yang tahu dengan kondisi rumah. Sebab, setiap harinya kan itu di jaga satpam dan tidak mudah keluar masuk perumahan, harus ada aksesnya," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5300 seconds (0.1#10.140)