Satroni Indekos di Kebayoran Baru, Tukang Parkir Babak Belur

Senin, 29 Agustus 2016 - 11:38 WIB
Satroni Indekos di Kebayoran Baru, Tukang Parkir Babak Belur
Satroni Indekos di Kebayoran Baru, Tukang Parkir Babak Belur
A A A
JAKARTA - Seorang tukang parkir terpaksa berurusan dengan pihak kepolisian. Pasalnya, tukang parkir yang berinisial FA (23), itu kedapatan mencuri handphone di indekos Nurlaela (33), Jalan Antena, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Kanit Reskrim Polsek Kebayoran Baru Jakarta Selatan Kompol Subowo menjelaskan, ketika itu Nurlaela tengah tidur dikagetkan dengan benda yang jatuh. Saat bangun, Nurlaela melihat sosok pria tak dikenal berdiri di depan pintu kamarnya.

"Korban lalu teriak meminta tolong. Saat itu juga, teman-teman indekos korban berhamburan ke indekosannya," kata Subowo kepada Sindonews, Senin (29/8/2016).

Panik karena teriakan korban, sambungnya, pelaku langsung melarikan diri dari indekos itu. Teman-teman korban juga langsung mengejar dan menangkapnya. Akibatnya, pelaku habis babak belur dihajar teman-teman korban dan diserahkan ke Polsek Kebayoran Baru.

"Saat diperiksa, ternyata pelaku ini seorang residivis yang baru keluar dari Rutan Cipinang. Dia residivis narkoba dan kasus pencurian. Dia memang spesialis pencurian di rumah dan indekos," pugkasnya.

Kini, pelaku mendekam di penjara dan dijerat Pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman lima tahun penjara. Hingga kini, polisi masih mengintrogasi pelaku untuk mengetahui lokasi mana saja yang sudah disatroni.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5614 seconds (0.1#10.140)