Pasca Banjir, Jalan Kemang Raya Dibuka Satu Jalur

Minggu, 28 Agustus 2016 - 12:30 WIB
Pasca Banjir, Jalan Kemang Raya Dibuka Satu Jalur
Pasca Banjir, Jalan Kemang Raya Dibuka Satu Jalur
A A A
JAKARTA - Pasca banjir yang merendam kawasan Kemang, Jakarta Selatan membuat Jalan Kemang Raya ditutup satu jalur untuk mengevakuasi kendaraan yang terjebak banjir di dalam basement. Sementara ini, Jalan Kemang Raya masih bisa digunakan satu jalur dan Jalan Prapanca ditutup sementara.

Berdasarkan pantauan, Minggu (28/8/2016) siang, arus lalu lintas di Jalan Kemang Raya tampak padat merayap karena hanya digunakan satu jalur. Sementara satu jalur lainnya digunakan untuk mengevakuasi kendaraan yang terjebak di dalam gedung-gedung yang kebanjiran.

Sedangkan jalan yang ditutup dari arah Jalan Prapanca Raya menuju Jalan Merdeka Raya. Sementara itu, arah dari Jalan Kemang Raya menuju Jalan Prapanca Raya masih terus diberlakukan.

Dari pantauan, mobil mewah yang terendam banjir tampak berjejeran di pinggir jalan. Umumnya, kendaraan yang dievakuasi itu milik para karyawan gedung yang ada di Jalan Kemang Raya.

Sementara itu, belasan polisi tampak berjaga dan memantau arus lalu lintas di lokasi. Belasan polisi itu tampak kewalahan menghadapi kepadatan yang terjadi di Jalan Kemang Raya.

Hingga kini, petugas Damkar dan Dinas Tata Air DKI masih melakukan penyedotan air di wilayah Kemang. Air pun tampak menggenang kembali di jalanan akibat air yang di sedot dari gedung-gedung di buang ke arah jalanan.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6278 seconds (0.1#10.140)