Masih Dikepung Banjir, Jakarta Selatan Lumpuh

Sabtu, 27 Agustus 2016 - 22:52 WIB
Masih Dikepung Banjir, Jakarta Selatan Lumpuh
Masih Dikepung Banjir, Jakarta Selatan Lumpuh
A A A
JAKARTA - Kawasan Kemang, Jakarta Selatan hingga saat ini masih belum bisa dilalui untuk semua kendaraan bermotor. Pasalnya, wilayah tersebut masih terendam banjir dengan ketinggian 30-50 centimeter.

Walaupun hujan deras yang mengguyur sebagaian wilayah Ibu Kota Jakarta terjadi pasa petang tadi, namun hingga saat ini banjir yang merendam kawasan Kemang masih terjadi. Bahkan, akibat kejadian ini arus lalu lintas untuk sementara waktu dialihkan.

"Banjir di depan The Mansion At Kemang Jalan Kemang Raya Jakarta Selatan, sementara lalin dialihkan," kicau akun twitter @TMCPoldaMetro, Sabtu (27/8/2016).

Akibatnya, sebagian arus lalu lintas di Jakarta Selatan mengalami kemacetan. " Imbas banjir, di depan BCA Tendean, Jalan Bhakti/Senopati arah ke Mampang lalin padat,"tulisnya kembali. (Baca: Diguyur Hujan Deras, Kawasan Jakarta Selatan Dikepung Banjir)

Bahkan tak sedikit mobil yang terendam akibat banjir tersebut. Meski demikian, warga sekitar ada yang memanfaatkan banjir tersebut untuk mengais rejeki dengan cara ojek gerobak bagi motor yang hendak melintasi banjir di wilayah tersebut.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4842 seconds (0.1#10.140)