Urine Negatif, Enam Orang yang Pesta Sabu di Apartemen Dipulangkan

Jum'at, 26 Agustus 2016 - 10:45 WIB
Urine Negatif, Enam Orang yang Pesta Sabu di Apartemen Dipulangkan
Urine Negatif, Enam Orang yang Pesta Sabu di Apartemen Dipulangkan
A A A
JAKARTA - Enam dari 12 orang yang diciduk polisi saat pesta sabu sambil bugil di Apartemen Green Pramuka City, Cempaka Putih, Jakarta Pusat dipulangkan. Keenam orang itu tidak terbukti mengonsumsi sabu setelah hasil tes urine negatif.

Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Hendrik Sitepu menjelaskan alasan pemulangan enam orang itu lantaran hasil tes urine negatif dari narkoba.

"Mereka kita tes urine, tiga sampai enam orang tidak negatif, hanya ikut-kutan saja. Jadi enggak semua positif," kata Hendrik Sitepu kepada wartawan, Jumat (25/8/2016).

Sementara itu ‎enam orang lainnya masih dalam pemeriksaan, karena urine mereka positif narkoba. "Masih kami kembangkan lagi terkait dengan jaringan mereka," ujar Hendrik. (Baca: Pesta Sabu di Apartemen, Belasan Pasangan Bugil Dibekuk)

Sebelumnya diberitakan, 12 orang ditemukan dalam keadaan tanpa busana karena pengaruh narkoba di Apartemen Green Pramuka City, Cempaka Putih, Jakarta Pusat pada Rabu 24 Agustus 2016 kemarin.

Dari 12 orang tersebut, 5 di antaranya wanita berusia belia, sedangkan 7 lainnya adalah teman prianya. Lima gadis itu berinsial DI (24), KI (22), SU (22) dan HI (28).

Petugas menyita 36 gram sabu dan 5 butir ekstasi serta bong dan cangklok berikut timbangan.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3979 seconds (0.1#10.140)