DPRD Kabupaten Bogor Janji Perjuangkan Pengadaan Mobil Desa

Kamis, 04 Agustus 2016 - 23:23 WIB
DPRD Kabupaten Bogor Janji Perjuangkan Pengadaan Mobil Desa
DPRD Kabupaten Bogor Janji Perjuangkan Pengadaan Mobil Desa
A A A
BOGOR - DPRD Kabupaten Bogor berjanji memperjuangkan pengadaan mobil desa hingga akhir anggaran 2016 mendatang. Janji ini diucapkan langsung Ketua DPRD Kabupaten Bogor Ade Ruhandi di hadapan kepala desa se-Kabupaten Bogor.

Pria yang akrab disapa Jaro Ade ini mengatakan, akan pasang badan untuk memperjuangkan dalam APBD Perubahan agar anggaran mobil siaga desa bisa disahkan dan terealisasi semuanya di setiap desa."Saya yakin kawan-kawan di DPRD akan setuju karena untuk kepentingan masyarakat," kata Jaro Ade dalam pers rilis yang diterima Sindonews, Kamis (4/8/2016).

Jaro Ade menuturkan, prosedur distribusi pemberian mobil siaga desa melalui bantuan keuangan dari APBD agar transparan sehingga akuntabilitasnya terjaga.

Ketua Apdesi Kabuapten Bogor Amsori mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh Ketua DPRD pengadaan mobil siaga desa sangat di butuhkan di desa-desa terutama untuk keperluan masarakat yang sakit. "Pokoknya kami semua kepala desa sangat mendukung anggaran mobil siaga desa," ujarnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4653 seconds (0.1#10.140)