Telusuri Rekening Rangga, Ayah Mirna Pastikan Tak Ada Aliran Uang

Kamis, 28 Juli 2016 - 18:24 WIB
Telusuri Rekening Rangga, Ayah Mirna Pastikan Tak Ada Aliran Uang
Telusuri Rekening Rangga, Ayah Mirna Pastikan Tak Ada Aliran Uang
A A A
JAKARTA - Darmawan Salihin, Ayah Wayan Mirna Salihin mengklaim telah meminta pihak bank untuk menelusuri rekening Rangga Dwi Saputra, barista Kafe Olivier. Hal itu dilakukan lantaran Rangga disebut telah menerima uang Rp 140 juta dari Arief Sumarco, suami Mirna.

"Kan yang penting buku rekening dia (Rangga), dua bulan, enggak ada apa-apa," ujarnya di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (28/7/2016).

Darmawan mengklaim, dia memegang bukti print buku rekening Rangga yang diserahkan dari pihak bank. Rekening itu tak membuktikan kalau Rangga menerima uang.

"Buktinya juga sudah saya print lengkap, alamat orangnya juga sudah ada lengkap, mau dibawa ke sini," tutupnya.

Sebelumnya, Ketua Tim Kuasa Hukum terdakwa Jessica Kumala Wongso, Otto Hasibuan mendesak jaksa penuntut umum untuk mengusut aliran uang Rp 140 juta yang diduga diberikan Arief kepada Rangga. Diduga uang tersebut ditujukan agar Rangga mau mengaku sebagai pembunuh Mirna.

Otto juga mempertanyakan tidak disitanya rekening Rangga. Pasalnya, dia menyebut jika uang ratusan juta tersebut diduga ditransfer melalui rekening. Dia pun meminta pihak kepolisian untuk menelusuri aliran uang yang ada di dalam rekening Rangga.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9314 seconds (0.1#10.140)