Mayat dengan Luka Gorok di Leher Itu Dibunuh Teman Mabuk

Kamis, 28 Juli 2016 - 12:41 WIB
Mayat dengan Luka Gorok di Leher Itu Dibunuh Teman Mabuk
Mayat dengan Luka Gorok di Leher Itu Dibunuh Teman Mabuk
A A A
JAKARTA - Identitas mayat dengan luka gorok yang ditemukan di Kampung Dukuh Pinang, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, terkuak. Korban bernama Nasman, adapun pelaku pembunuhan ialah Hardi Saputra teman korban.

Kapolsek Kelapa Dua Kompol Zaenal Azhab mengatakan, setelah melakukan pemeriksaan saksi dan olah TKP petugas hanya memerlukan waktu untuk mengungkap identitas korban dan pelaku pembunuhan. Identitas korban diketahui Nasman pemuda yang tinggal tak jauh dari lokasi penemuan mayat.

Setelah identitas korban terkuak, beberapa saat kemudian pelaku pembunuhan pun tertangkap."Hardi diringkus saat bersiap-siap melarikan diri. Korban kejahatan Hardi ini bukan hanya Nasman, temannya bernama Dedi juga menjadi korban dan kini menjalani perawatan di RSUD Tangerang," kata Zaenal kepada wartawan, Kamis (28/7/2016).

Zaenal menerangkan, sebelum pembunuhan pelaku diajak Nasman dan Dedi untuk menenggak minuman keras tak jauh dari lokasi pembunuhan. Pelaku yang memiliki firasat akan dikeroyok oleh kedua korban ini pun melancarkan strategi.

Dalam keadaan mabuk, pelaku mengajak Nasman ke kontrakan dengan dalih untuk mengambil makanan. Sesampainya di kontrakan tersebut, pelaku diam-diam mengambil pisau dapur.

Saat perjalanan ke lokasi mabuk dari kontrakan pelaku, korban yang saat itu mengendarai sepeda motor diserang dari belakang."Korban tewas seketika dengan luka gorok di leher oleh pelaku," terangnya.

Usai membunuh korban, pelaku datang ke tempat mabuk dan berniat menghabisi Dedi. Perkelahian sengit pun terjadi, hingga akhirnya Dedi berhasil menyelamatkan diri meski menderita luka berat di sekujur tubuhnya.

Dedi hingga kini masih menjalani perawatan di RSUD Kabupaten Tangerang."Kami masih mendalami kasus ini guna mengetahui motif pembunuhan yang dilakukan pelaku," ujarnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4363 seconds (0.1#10.140)