Eddy Lompat dari Lantai 8 Mal di Serpong

Minggu, 17 Juli 2016 - 14:23 WIB
Eddy Lompat dari Lantai 8 Mal di Serpong
Eddy Lompat dari Lantai 8 Mal di Serpong
A A A
TANGERANG - Seorang pria paruhbaya ditemukan tewas diduga bunuh diri dengan melompat dari lantai 8 Mall Living Wolrd di Alam Sutera Tangerang Selatan (Tangsel).

Diduga, Eddy Okadi Chandra (40) nekat mengakhiri hidupnya dengn cara melompat dari lantai 8 dan jatuh di area parkiran di lantai dasar.

Kasubah Humas Polres Tangsel AKP Mansuri mengatakan, korban yang merupakan warga Cluster Sutra Flamboyan No 1/32A, RT 003/011, Kelurahan Pondok Jagung, Kecamatan Serpong Utara, diketahui datang ke Mall Living World dengan menggunakan mobil Suzuki Splash nopol B-1548-NFS.

"Saksi seorang cleaning service melihat korban berjalan seorang diri di parkiran lantai 7 menuju parkiran lantai 8, terlihat terburu-buru," katanya kepada wartawan, Minggu (17/7/2016).

Beberapa saat kemudian, saksi mendengar kabar bahwa ada orang terjatuh. Setelah dia turun ke lantai dasar, dia melihat korban merupakan pria yang cirinya sama dengan yang dilihat sebelumnya di lantai 8.

"Korban selanjutnya dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang oleh pihak manajemen Living world yakni Agus Purnawan. Selanjutnya kasus ini ditangani Polsek Serpong," ungkap Mansuri.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9428 seconds (0.1#10.140)