Pasang Tarif Mahal, PSK 19 Tahun Dibunuh Pelanggan

Selasa, 21 Juni 2016 - 19:38 WIB
Pasang Tarif Mahal, PSK 19 Tahun Dibunuh Pelanggan
Pasang Tarif Mahal, PSK 19 Tahun Dibunuh Pelanggan
A A A
BOGOR - Hanya karena kesal PSK yang ingin dikencaninya memasang tarif mahal, seorang pemuda berinisial CH (25) nekat membunuh gadis PSK SS (19). Pembunuhan ini terjadi di kontrakan korban di Kampung Kemang Batas, Kabupataen Bogor, pada Kamis, 2 Juni 2016 lalu.

Setelah lebih dari dua pekan buron, CH diringkus petugas Polsek Kemang dan Polres Bogor di lokasi persembunyiannya pada Senin, 20 Juni 2016 malam. Kapolsek Kemang AKP Ade Yusuf Hidayat menjelaskan, pembunuhan bermula saat pelaku melintas di ruas jalan tak jauh dari lokasi kejadian.

Di sana korban yang berdiri dipinggir jalan menghentikan motor pelaku dan mengajak ke kontrakannya. "Di kontrakan itu, korban menawarkan kencan dengan tarif Rp500.000 sekali kencan. Karena tak memiliki uang sebanyak itu, pelaku pun enggan berkencan," jelas Ade kepada wartawan Selasa (21/6/2016).

Ade melanjutkan, setelah pelaku enggan untuk kencan, korban mencaci maki pelaku. Tak itu saja, korban juga menampar wajah pelaku, hingga akhirnya terjadilah penganiayaan tersebut.

“Pelaku memukul mata korban hingga tidak sadarkan diri. Setelah itu pelaku kabur dan mengunci rumah kontrakan korban dari luar," ujarnya. Korban ditemukan tak bernyawa oleh tukang ojek yang biasa menjumputnya.

Atas perbuatannya pelaku kini mendekam di tahanan Polres Bogor dan dipastikan mengisi hari-hari di sel.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4655 seconds (0.1#10.140)