alexa snippet

Tawuran Jelang Sahur, 24 Pemuda Diamankan Polisi

Tawuran Jelang Sahur, 24 Pemuda Diamankan Polisi
Tawuran Jelang Sahur, 24 Pemuda Diamankan Polisi
A+ A-
JAKARTA - Polisi mengamankan 24 warga lantaran terlibat aksi saling lempar batu di Jalan Swadaya 1, Tebet, Jakarta Selatan dinihari tadi. Bentrokan yang terjadi dinihari tadi itu diduga dari saling ejek dua kelompok pemuda.

Kapolsek Tebet Kompol Nurdin A Rahman mengatakan, keributan terjadi antara pemuda RW 07 dengan RW 09. Awalnya, pemuda RW 07 yang berjumlah 30 orangan lebih itu baru saja pulang bermain futsal sekitar pukul 02.00 WIB. Saat pulang dan melintas di Jalan Swadaya, mereka pun mengejek pemuda 09.

"Mereka yang merasa diejek saat sedang nongkrong di pinggir jalan itu. Marah dan dan langsung menyerang pemuda  RW 07," ujarnya pada wartawan, Rabu (8/6/2016).

Menurutnya, tawuran itu pun terjadi selama 30 menitan. Sebelumnya, pada 17 Agustus 2015 lalu, kedua warga itu pun pernah terlibat tawuran.

Saat tahu kedua warga itu kembali tawuran, polisi lalu menuju lokasi dan mengamankan puluhan orang yang terlibat tawuran.

"Ada 23 orang dari RW 07 yang kami amankan, sedang dari RW 09 baru satu orang. Mereka masih diperiksa. Saat ini, puluhan anggota sudah kami siagakan di lokasi kejadian memgantisipasi keributan susulan," tutupnya.



(ysw)
views: 2.675
loading gif
Top