Napi Pindahan dari Cipinang Ditemukan Tewas di Rutan Depok

Sabtu, 21 Mei 2016 - 01:02 WIB
Napi Pindahan dari Cipinang Ditemukan Tewas di Rutan Depok
Napi Pindahan dari Cipinang Ditemukan Tewas di Rutan Depok
A A A
DEPOK - Narapidana Rumah Tahanan (Rutan) Depok ditemukan meninggal dunia dalam kamar. Napi pindahan dari LP Cipinang berinisial AA (33) ditemukan tewas di kamar yang diisi 20 narapidana pada Kamis 19 Mei 2016.

Karutan Depok Sohibur Rachman mengatakan, AA adalah napi kasus penganiayaan. Dia ditemukan petugas keamanan rutan tergeletak tidak sadarkan sekitar pukul 21.30 WIB Kamis malam.

"Ada informasi dari narapidana satu kamar hunian, ada rekan yang tidak sadarkan diri. Setelah petugas jaga mengecek korban dibawa ke klinik rutan, dokter memeriksa kondisi korban sudah meninggal dunia," katanya, Jumat (20/5/2016).

Pihaknya langsung melapor ke Polsek Sukmajaya. Petugas kepolisian langsung tiba ke lokasi. Dikatakan, penyebab kematian masih belum diketahui pasti. "Penyelidikan semua kita serahkan ke Polres dan Polsek," ungkapnya.

Keluarga korban sudah dihubungi pihaknya. Jasadnya sudah dibawa ke RS Polri Kramat Jati. Pihak keluarga mengaku menerima musibah ini.

"Dari apa kejadian yang ada sudah kita kasih keterangan kepada keluarga yang meninggal, namun setelah itu pihak keluarga menerima kematian korban," katanya.

Kapolresta Depok AKBP Harry Kurniawan mengatakan, pihaknya sudah melakukan pemeriksaan sejumlah saksi terkait kasus tersebut. Penyabab lematiannya sendiri masih dalam penyelidikan, dan belum dapat dipastikan penyebabnya.

"Masih diselidiki, kasus ditangani unit Krimum. Saksi-saksi juga sudah pada dimintai keterangan," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5384 seconds (0.1#10.140)