Lulung Akan Potong Kuping, Jika Ahok Adukan BPK ke Pengadilan

Kamis, 14 April 2016 - 20:27 WIB
Lulung Akan Potong Kuping, Jika Ahok Adukan BPK ke Pengadilan
Lulung Akan Potong Kuping, Jika Ahok Adukan BPK ke Pengadilan
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana alias Haji Lulung menantang Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) untuk berani melaporkan ke pengadilan jika BPK terbukti berbohong perihal kasus RS Sumber Waras. Bahkan, Lulung menantang akan memotong kupingnya jika Ahok berani melaporkan BPK ke pengadilan.

"Begini, Ahok itu jangan mencari kebenaran sendiri. BPK bohong, Harry Azhar Aziz kalau bohong tuntut dong ke pengadilan. Tanya sama Ahok, berani enggak tuntut ke pengadilan. Ahok pasti enggak berani karena BPK benar. Yakin saya, jangan cari pencitraan dan pembenaran sndiri. Mentang-mentang dia punya media massa banyak," kata Lulung di UNJ, Rawamangun, Kamis (14/4/2016).

Jika Ahok akan melaporkan hal tersebut ke pengadilan, Lulung pun siap mengerahkan anggotanya untuk mengawal Ahok. "Tetapi saya apresiasi sama Harry Azhar sudah berani ngomong, kalau BPK bohong ya tuntut dong. Fair enggak dia? Yang enggak fair siapa? Ahok dong. Nih kita terjebak sama pencitraan dia di media nih. Seolah-olah Ahok benar aja," tegas Lulung.

Lulung kembali menantang Ahok untuk lapor ke pengadilan, bahkan, politis PPP itu berjanji akan memotong telinganya jika sampai Ahok berani melaporkan. "Kalau berani, bilang Ahok, gue potong kuping gue. Haji lulung minta dipotong. Kalau dia berani nih ke pengadilan tuntut BPK, potong kuping saya. Enggak bakal berani," tutup Lulung.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4901 seconds (0.1#10.140)