Sadis, Rampok Lempar Korban dari Dalam Angkot di Depok

Minggu, 10 April 2016 - 23:29 WIB
Sadis, Rampok Lempar Korban dari Dalam Angkot di Depok
Sadis, Rampok Lempar Korban dari Dalam Angkot di Depok
A A A
DEPOK - Seorang penjual ayam menjadi korban perampokan di dalam angkutan kota (angkot) di flyover Arif Rahman Hakim, Depok. Korban S (44) selain menderita luka di kepala juga harus kehilangan uang Rp2 juta miliknya.

Kapolsek Beji Kompol Gusti Ayu Supiati menjelaskan, peristiwa ini terjadi pada Minggu (10/4/2016) dini hari saat korban hendak berjualan di Pasar Kemiri, Beji, Depok. Korban pun menumpangi angkot dari arah Jalan Raya Sawangan menuju Pasar Kemiri Muka.

Ketika angkot melintas di flyover Arif Rahmah Hakim tiba-tiba sopir angkot berhenti. S tidak menaruh curiga lantaran sopir beralasan hendak buang air kecil. Kemudian angkot itu dijalankan kembali, saat itu korban duduk berdekatan dengan satu pria yang menyamar sebagai penumpang.

"Pelaku langsung memukul bagian kepala S hingga terjatuh. Selanjutnya pelaku merampas uang Rp2 juta dan ponsel milik korban," jelas Gusti Ayu Supiati, tadi sore. Gusti menuturkan, pelaku juga secara sadis melempar korban dari dalam angkot ke aspal flyover tersebut.

Akibatnya pun korban menderita luka parah di sekujuruh tubuhnya. Oleh sejumlah warga yang melintas korban dilarikan ke RS Mitra Keluarga untuk mendapatkan perawatan.

Hingga saat ini kasusnya masih diselidiki. Belum diketahui identitas pelaku. Pelaku diduga berjumlah dua orang.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5911 seconds (0.1#10.140)