Partai Perindo Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Jatinegara

Minggu, 13 Maret 2016 - 16:24 WIB
Partai Perindo Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Jatinegara
Partai Perindo Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Jatinegara
A A A
JAKARTA - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Jakarta, DPD Partai Perindo Jakarta Timur dan DPC Partai Perindo Jatinegara memberikan bantuan kepada korban banjir di Kebon Pala, Jatinegara, Jakarta Timur.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Jakarta Sahrianta Tarigan beserta pengurus DPD Perindo Jakarta Timur dan DPC Perindo Jatinegara langsung terjun ke lokasi banjir untuk memberikan bantuan.

Di lokasi Sahrianta juga berbincang dengan korban banjir. Kedatangan Sahrianta ini dimanfatkan warga setempat untuk berkeluh kesah dengan musibah yang mereka alami.

Seorang warga Partini mengatakan, sejak 10 hari rumahnya terendam banjir. "Anak-anak kalau berangkat sekolah harus digendong dulu. Kita mah sebenarnya pengin pindah," kata Partini kepada Sahrianta, Minggu (13/3/2016).

Sahrianta didampingi jajaran DPD Partai Perindo Jakarta Timur maupun DPC Partai Perindo Jatinegara langsung memberikan bantuan sembako. "Bapak ini saya berikan bantuan. Jangan dilihat dari nilainya ya. Semoga bermanfaat bagi warga sini," kata Sahrianta sambil menyerahkan bantuan secara simbolis.

Sebelumnya, lanjut Sahrianta, DPW Partai Perindo Jakarta telah memberikan bantuan juga kepada warga Cengkareng yang juga menjadi korban banjir pada dua pekan sebelumnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5761 seconds (0.1#10.140)