Keterangan Palsu Sopir Metro Mini Bikin Kasus Ini Simpang Siur

Senin, 15 Februari 2016 - 02:22 WIB
Keterangan Palsu Sopir Metro Mini Bikin Kasus Ini Simpang Siur
Keterangan Palsu Sopir Metro Mini Bikin Kasus Ini Simpang Siur
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya masih melakukan penyelidikan terhadap kasus kematian Manajer Wireless Product Divisi Service dan Solution PT Telkom Bagus Budiwibowo. Pasalnya, hingga saat ini informasi mengenai kematian Bagus masih simpang siur.

"Kami sudah mendengar dan sudah menyelidiki kasus tersebut. Tapi, sampai saat ini informasi masih simpang siur," kata Direktur Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Krishna Murti di Jakarta, Minggu 14 Februari 2016.

Kesimpangsiuran informasi itu, kata Krishna disebabkan keterangan palsu dari sopir Metro Mini, M Sasih dan kernetnya M Endar. Karena, kata dia, saat memberikan keterangan keduangya sepakat mengatakan Bagus tewas akibat jadi korban perampokan di dalam Metro Mini.

Namun, dia melanjutkan, saat ditanya penyidik Polda Metro Jaya, kedua saksi mengaku Bagus meninggal karena jatuh dari Metro Mini dan tidak menjadi korban perampokan.

"Keterangan ini masih kami dalami, apakah betul kejahatan jalanan atau bukan nanti akan kami ungkap," katanya. (Baca: Kesaksian Sopir Metro Mini Terkait Tewasnya Manager PT Telkom)

Krisna mengatakan, kepolisian hingga saat ini belum bisa menyimpulkan adanya tindak pidana atau tidak dalam kasus tersebut. Dia mengatakan, keterangan kedua saksi masih belum bisa menjadi pegangan oleh polisi.

"Namun jadi konsen kami untuk mengembangkan dan membuat terang peristiwa yang terjadi agar tak simpang siur," kata Krishna lagi.

Sebelumnya, Bagus Budi Wibowo disebut-sebut menjadi korban perampokan dalam bus Metromini 640 jurusan Ps. Minggu-Tanah Abang. Usai dirampok, Budi lantas didorong keluar bus hingga jatuh dan kepala menghantam aspal.

Sementara, Sasih dan Endar kini berada di Polda Metro Jaya. Polisi masih meminta keterangan lebih lanjut dari kedua saksi tersebut.

PILIHAN:

Hujan Deras, Tol Jakarta-Cikampek Banjir, Gardu Tol Cikunir Ambruk
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7480 seconds (0.1#10.140)