Manajemen Go-Jek Akan Tanggung Biaya Perawatan Rio

Minggu, 14 Februari 2016 - 16:44 WIB
Manajemen Go-Jek Akan Tanggung Biaya Perawatan Rio
Manajemen Go-Jek Akan Tanggung Biaya Perawatan Rio
A A A
JAKARTA - Manajemen Go-Jek Indonesia akan menanggung biaya perawatan rumah sakit Rionaldo Agustin driver ojek online tersebut yang ditembak orang tak dikenal di Kemang, Jakarta Selatan.

PR Manager Go-Jek Indonesia Rindu Ragilia mengatakan, sangat bersedih dan prihatin atas kejahatan yang dilakukan oknum tidak bertanggung jawab terhadap mitra driver GO-JEK Sabtu 13 Februari 2016 kemarin di Kawasan Kemang.

Menurut Rindu, prioritas utama saat ini adalah keselamatan mitra driver. Hingga pukul 20.00 WIB kemarin, korban sudah siuman dan berada dalam pengawasan ketat para dokter. Rindu melanjutkan, tim dari Go-Jek Indonesia sedang berada di rumah sakit untuk memberikan dukungan kepada mitra driver dan keluarganya.
"Manajemen GO-JEK juga akan menanggung biaya perawatan rumah sakit untuk korban mitra driver," kata Rindu dalam siaran pers yang diterima Sindonews, Minggu (14/2/2016).

Rindu berharap kasus ini dapat diusut secara tuntas oleh pihak kepolisian dan kami akan bersedia untuk bekerja sama memberikan informasi, bila dibutuhkan.

Sebelumnya diberitakan, Rio ditembak orang tak dikenal di Jalan Kemang Utara, Mampang, Jakarta Selatan.(Baca: Pengemudi Go-Jek Ditembak Saat Melintas di Kemang). Polisi yang mendapat laporan ini segera melakukan olah TKP dan telah menemukan proyektil di lokasi kejadian.(Baca: Polisi Temukan Proyektil di TKP Penembakan Pengemudi Go-Jek)

Penyidik Polres Jakarta Selatan melalui Kanit Krimum AKP Joynaldo mengatakan, korban bukan menderita luka tembak, tapi hanya digetol senjata api oleh pelaku.(Baca: Polisi Sebut Pengemudi Go-Jek Hanya Digetok Senpi)

Salah satu warga, Adi (30) mengatakan, kalau pelaku yang melepaskan tembakan ke driver Go-Jek membawa senjata api berwarna silver. Bahkan, senpi itu tampak lebih besar sedikit dari pistol seperti yang dimiliki polisi.(Baca: Warga Sebut Penembak Pengemudi Go-Jek Bawa Senpi Silver).
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5227 seconds (0.1#10.140)