Begini Sosok Pengemudi Go-Jek Dimata Keluarga

Sabtu, 13 Februari 2016 - 21:15 WIB
Begini Sosok Pengemudi Go-Jek Dimata Keluarga
Begini Sosok Pengemudi Go-Jek Dimata Keluarga
A A A
JAKARTA - Pengemudi Go-Jek , Reonaldo yang kini dirawat di RS JMC, Jaksel itu dikenal sebagai sosok yang ramah dan humoris. Hal itu diungkapkan kakaknya yang bernama Andrea (30).

"Dia nih sosoknya humoris, lucu, dan banyak disenangi kawan-kawannya. Senggolan di jalan aja paling gak bakal marah. Nah ini kita belum tahu kenapa dia bisa kena peristiwa ini. Apa iya begal, senggolan di jalan, atau gimana," ujar Kakak korban Andrea pada wartawan, Sabtu (13/2/2016).

Menurutnya, dia mendapatkan informasi itu pertama kali dari grup whatsapp lintas Jabodetabek sesama Go-Jek. Andrea sendiri merupakan driver Go-Jek . Dia mengetahui adik kandungnya menjadi korban tembak pada pukul 17.00 WIB.

Andrea pun datang bersama ibu kandungnya, dan juga istri dari Rio, begitu panggilan akrab korban ke RS JMC, Jaksel.

Dia menerangkan, kalau anak kedua dari empat bersaudara itu sejatinya tengah menunggu pesanan, lalu dia dipepet oleh dua motor kanan dan kiri. Dia pun menepikan motornya.

Setelah itu, sempat terjadi cekcok mulut antara Rio dengan dua orang tak dikenal itu. Kemudian kepala Rio pun diketok dengan senjata api oleh dua pelaku tersebut. Akibatnya, kepala Rio pun berdarah pada bagian pelipis kepala.

Andrea sendiri masih belum tau kejadian persisnya. Ada dua versi dari kejadian tersebut, pertama ditembak kedua diketok kepala adiknya tersebut hingga pedal pistol lepas dan berbunyi seperti tembakan.

Andrea sendiri saat ini masih menunggu kondisi terakhir adiknya. Saat ini masih dalam proses CT-Scan untuk mengetahui apakah ada proyektil dalam kepala adiknya. Juga untuk memastikan kondisi adik kandungnya ini baik-baik saja.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6660 seconds (0.1#10.140)