Bayi Laki-laki Ditemukan Dalam Kantong Plastik di Cipondoh

Selasa, 09 Februari 2016 - 10:59 WIB
Bayi Laki-laki Ditemukan Dalam Kantong Plastik di Cipondoh
Bayi Laki-laki Ditemukan Dalam Kantong Plastik di Cipondoh
A A A
TANGERANG - Warga Cipondoh, Tangerang digegerkan dengan suara tangis bayi di lingkungan mereka. Setelah diselidiki, ternyata bayi tersebut dibuang oleh orangtuanya di dalam kantong plastik abu-abu disalahsatu rumah warga.

Kasubag Huma Polres Tangerang AKP Triyani menjelaskan, bayi tersebut ditemukan warga di dekat tempat sampah di Perum Poris Paradise 2 BB 6/19 RT 07/010 Kelurahan, Cipondoh Indah Kec. Cipondoh, Kota Tangerang.

"Bayinya berada di dalam kantong plastik abu-abu, warga menemukan sekitar pukul 07.45 WIB," ujarnya kepada wartawan, Selasa (9/2/2016).

Diduga, bayi itu sengaja dibuang orangtuanya. Warga yang menemukan pertama kali adalah petugas satpam perumahan bernama Muslih.

"Bayi diduga diletakan di lokasi sekitar pukul 04.40 WIB. Karena terdengar suara tangis, kemudian petugas Satpam melaporkan penemuan bayi itu kepada ketua RT," ujarnya.

Setelah dilakukan pengecekan kemudian saksi memberitahukan hal tersebut kepada Babinkamtibmas setempat Aiptu Untung yang tak lama kemudian datang personel Polsek Cipondoh. "Bayi tersebut untuk sementara di amankan dan dirawat di Bidan Helmi," tuntasnya.

PILIHAN:

Pengacara Jessica: Ada Kejanggalan Rekonstruksi Kasus Mirna

Ini Alasan Arifin Bunuh Bocah 7 Tahun yang Diculik
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5190 seconds (0.1#10.140)