Selain di Kafe, Jessica Lakukan Rekonstruksi di Toko Sabun

Minggu, 07 Februari 2016 - 16:33 WIB
Selain di Kafe, Jessica Lakukan Rekonstruksi di Toko Sabun
Selain di Kafe, Jessica Lakukan Rekonstruksi di Toko Sabun
A A A
JAKARTA - Selain melakukan rekonstruksi kasus Wayan Mirna Salihin di Kafe Olivier, penyidik dan tersangka Jessica Kumala Wongso pun menggelar reka ulang adegan ini di toko sabun Grand Indonesia. Di sana Jessica membeli sabun untuk hadiah kepada Mirna.

Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Krishna Murti mengatakan, penyidik masih menggelar rekonstruksi versi kedua sesuai fakta dilapangan tentang kasus Mirna itu. Namun, dalam rekonstruksi kedua itu, Jessica enggan melihatnya dan perannya pun digantikan penyidik.

"Jessica tidak melihat rekonstruksi versi kedua karena menolak yang kedua ini. Jika versi kedua itu sudah selesai dilakukan, penyidik akan kembali menggelar rekonstruksi di toko sabun, Bath and Body Works di lantai 1, West Mall GI tersebut," kata Krishna pada wartawan, Minggu (7/2/2016).

Menurut Krishna, sebelum bertemu dengan Mirna dan Hani di kafe, Jessica sempat membeli sabun untuk diberikan sebagai hadiah pada keduanya itu.

"Nanti dia (Jessica) akan rekonstruksi lanjutan saat membeli sabun itu," pungkasnya. Sebelumnya, Polda Metro Jaya rencananya menggelar rekonstruksi versi Jessica dan penyidik terkait kematian Wayan Mirna Salihin. Namun, Jessica menolak melakukan rekonstruksi versi penyidik.(Baca: Jessica Menolak Rekonstruksi Versi Polisi)
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5045 seconds (0.1#10.140)