Ini Data Terkini Korban Teror di Sarinah

Minggu, 17 Januari 2016 - 15:29 WIB
Ini Data Terkini Korban Teror di Sarinah
Ini Data Terkini Korban Teror di Sarinah
A A A
JAKARTA - Dari 34 total korban aksi terorisme di kawasan Sarinah, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, 26 masih dalam perawatan di rumah sakit. Sedangkan delapan korban lainnya diketahui meninggal dunia.

"Saya sampaikan korban semua 34, meninggal delapan termasuk korban bernama Rais Karna. Kemudian hidup 26 jumlahnya masih dirawat, sudah pulang jumlah sepuluh. Kemudian yang tujuh orang meninggal post mortem atas nama Rico Hermawan, tadi malam pukul 20.0 WIB sudah dibawa keluarganya," kata Kabid Dokes Polda Metro Jaya Kombes Pol Musyafak di Jakarta, Minggu (17/1/2016).

Musyafak menambahkan, korban bernama Sugito sudah boleh diambil oleh keluarga karena yang bersangkutan bukan pelaku. Kemudian korban bernama Rais Karna yang meningal semalam sudah dimakamkan oleh pihak keluarga di kampung halamannya di Depok lantaran tertembak di bagian kepalanya. (Baca: Siti Maesaroh Tak Menyangka Suaminya Pelaku Peledakan Bom di Sarinah)

"Kedua ada tambahan korban yang melaporkan diri atas Ahmad Sofyan dari Bekasi, yang mana datang ke sini verifikasi dan periksa kami mencocokan dan ternyata memang betul Ahmad Sofyan ada di TKP terkena serpihan bom di telinga di Starbucks (Coffe)," tambahnya.

"Korban 34 orang, saat kejadian yang bersangkutan malah mengantar korban ke RS MMC. Tapi yang bersangkutan awalnya tidak merasakan. Kemudian korban berobat ke rumah sakit mitra keluarga untuk rawat jalan," terangnya.

Sekadar informasi, korban yang pulang kemari Budi Rahmat yang dirawat di RSPAD kemarin pukul 20.00 WIB telah dibawa pulang pihak keluarga. Kemudian korban atas nama Johanes asal belanda kemarin pukul 16.00 dibawa ke salah satu RS di Singapura.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3169 seconds (0.1#10.140)