Hendak Diservis, Angkot RB11 Terbakar di Tangerang

Senin, 30 November 2015 - 14:38 WIB
Hendak Diservis, Angkot RB11 Terbakar di Tangerang
Hendak Diservis, Angkot RB11 Terbakar di Tangerang
A A A
TANGERANG - Angkot RB11 jurusan Metropolis-Cikokol-Pasar Baru dengan nomor polisi B 1085 WC terbakar di Jalan TMP Taruna, dekat Lapas Pria Tangerang, Keluraham Sukasari, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 12.00 WIB ketika mobil hendak diservis.

Sopir angkot, Oka Bakhtiar mengatakan, saat memarkirkan mobil di tepi jalan karena mesinnya bermasalah. Kemudian dia memanggil mekanik Slamet, untuk memperbaikinya.

"Mobil ini trayeknya bukan lewat Jalan TMP Taruna. Jadi sedang diservis, enggak lagi menarik penumpang," kata saksi mata, Sugeng.

Saat diservis, tiba-tiba keluar percikan api dari bagian depan mobil, diduga akibat korsleting listrik. Mobil pun menguarkan kepulan asap hingga akhirnya terbakar.

"Kemungkinan karena korsleting lalu menyamber ke bensin. Mobil carry biasanya bagian bensinya di depan," jelas Sugeng.

Karena tidak bisa dipadamkan, api langsung menghabiskan seluruh bodi mobil. Setengah jam kemudian, pemadam kebarakan tiba di lokasi dan berhasil memadamkan api.

Kasubag Humas Polres Tangerang AKP Triyani mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Karena angkot tidak sedang beroperasi.

"Saat ini sopir dan mekanik tengah dimintai keterangan di Sat Lantas Polres Metro Tangerang," jelasnya.

PILIHAN:

Ahok: Banyak PNS Tak Paham Susun Anggaran Berbasis Kinerja
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0337 seconds (0.1#10.140)