Gasak Rp18 Juta, Wanita Muda Meringkuk di Sel

Kamis, 26 November 2015 - 15:08 WIB
Gasak Rp18 Juta, Wanita Muda Meringkuk di Sel
Gasak Rp18 Juta, Wanita Muda Meringkuk di Sel
A A A
JAKARTA - Seorang wnaita muda berinisial SN (30) dibekuk petugas Polsek Johar Baru, Jakarta Pusat, lantaran menggasak uang Rp18 juta milik Aan (50). SN melancarkan aksinya dengan modus mencari tempat indekos.

Peristiwa ini terjadi di rumah indekos milik Aan di Jalan Jembatan Besi RW 08, Johar Baru, Jakarta Pusat. Kapolsek Johar Baru Kompol Wiyono menjelaskan, penangkapan terhadap SN ini bermula dari kecurigaan Aan karena SN tak terlihat batang hidungnya bersamaan dengan hilangnya kartu ATM milik korban.

"Aan curiga ATM hilang, SN tak terlihat. Padahal barang-barang SN masih berada di kamar tersebut," jelas Wiyono, Kamis (26/11/2015). Dua minggu setelah menghilang, SN tiba-tiba datang kembali ke tempat indekos.

Aan yang sudah mencurigai SN pun bergegas melapor ke petugas Polsek Johar Baru. Mendapat laporan itu, petugas bergerak cepat dengan mengamankan SN.

"Ketika diinterogasi petugas, SN mengakui mengambil kartu ATM dan menguras uang milik Aan," ujarnya. Kepada petugas SN mengaku nekat mencuri lantaran butuh biaya untuk berobat.

Namun SN tidak memberikan informasi yang jelas siapa yang sakit. SN juga mengatakan mengambil kartu ATM saat Aan keluar rumah.
"Selain kartu ATM dari tangan pelaku disita sisa uang yang belum terpakai dari jumlah total Rp18,7 juta," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1750 seconds (0.1#10.140)