Hindari Razia, Ternyata Sarjana Ini Hendak Pesta Sabu

Kamis, 26 November 2015 - 13:17 WIB
Hindari Razia, Ternyata Sarjana Ini Hendak Pesta Sabu
Hindari Razia, Ternyata Sarjana Ini Hendak Pesta Sabu
A A A
JAKARTA - Seorang pemuda yang mengaku sarjana tertangkap polisi lantaran kedapatan membawa narkotika jenis sabu dan ekstasi. Pelaku mengaku mendapat barang haram itu dari Tamansari, Jakarta Barat dan akan dipakai untuk berpesta bersama teman-temannya.

Kasubbag Humas Polres Jakarta Barat Kompol Heru Julianto mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Rabu, 25 November 2015.

Saat itu, pihaknya tengah menggelar razia di Tamansari, Jakarta Barat. Tiba-tiba, terdapat seorang pengendara motor yang melintas dengan gelagat yang mencurigakan.

"Kami lalu coba berhentikan tapi dia malah mengelak dan tancap gas. Petugas kami semakin curiga dengan CL (32) dan langsung mengejar," ujarnya pada Sindonews, Kamis (26/11/2015).

Menurutnya, pelaku dengan anggotanya itu sempat kejar-kejaran. Sampai di Jalan Anggrek, Setiabudi, Jakarta Selatan pelaku berhasil diringkus.

Saat digeledah, di tubuh korban ditemukan tiga butir ekstasi logo gelas pink, dua butir estasi logo Lonceng hijau, dan satu paket sabu seberat 0,28 gram.

"Pelaku mengaku seorang sarjana dan mendapatkan barang haram itu dari Tamansari. Katanya barang itu mau dipakai untuk pesta bersama teman-temannya," tuturnya.

PILIHAN:

Lulung Yakin Ahok Jadi Tersangka Kasus UPS

Sempat Marah-marah, Ahok Minta Maaf ke BPK
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4590 seconds (0.1#10.140)